Sekolah Khusus di Washington Ubah Kehidupan Remaja Putri

Sekolah Khusus di Washington Ubah Kehidupan Remaja Putri

Sekolah Khusus di Washington Ubah Kehidupan Remaja Putri

Sebuah institusi di Washington, DC membantu mengubah kehidupan gadis-gadis Afrika Amerika, terutama dari anggota keluarga miskin.

WASHINGTON – Sebuah perguruan tinggi di Washington, DC membuat terobosan bagi wanita Afrika Amerika. Rumah tangga mereka hidup di bawah garis kemiskinan, menghasilkan 35.000 dolar setahun dari Agen Sbobet Online – Agen Sbobet – Bandar Sbobet Online per kepala keluarga dengan 4 anggota keluarga, di sebuah komunitas di mana lebih dari separuh murid mereka pergi sebelum mereka paling mungkin ke sekolah menengah atas.

Mereka memulai hari mereka dengan berdoa. Setelah itu pergi ke kursus di Washington Middle School untuk wanita yang berada dalam pendanaan Amerika.

Seratus peserta penelitian di institusi Katolik ini. Mereka berasal dari rumah tangga berpendapatan rendah dengan latar belakang rumah tangga yang kompleks. Sejumlah dari mereka hanya ditinggikan oleh mommies atau oleh kakek dan nenek mereka.

Sekolah Khusus di Washington Ubah Kehidupan Remaja Putri

Saudara kandung Mary Bourdon mendirikan sekolah tersebut 14 tahun yang lalu. Sumbangan dari orang-orang, cukup untuk menutupi semua biaya kuliah, termasuk uang kuliah sebesar $ 15.000 setiap tahun, dan juga program makan siang bersubsidi pemerintah yang menyajikan makanan hangat untuk siswa setiap hari.

Perguruan tinggi terletak di lingkungan di mana tingkat kehamilan remaja tinggi, dan juga banyak wanita berada dalam bahaya meninggalkan institusi.

Sis Bourdon berkata, “Ini adalah perguruan tinggi yang kita inginkan, dimana kita bisa melihat anak-anak selama mereka tetap di SMP, dan mengarahkan mereka ke sehat dan seimbang serta remaja yang senang.”

Suster Bourdon mengatakan, sering murid memasuki perguruan tinggi ini dengan nilai yang rendah dan tidak memiliki kemauan pasti atau inspirasi yang solid.

Anak Remaja Putri butuh dari sekedar Sekolah

“Hal pertama yang kami lakukan adalah mempekerjakan guru yang bisa mendesak mereka untuk mencari tahu, dan masing-masing mendapat minat yang unik,” ia menjelaskan.

Tentu saja tidak banyak peserta pelatihan, jadi ini memberi instruktur kemungkinan, seperti Kelly Lockard, untuk menawarkan lebih banyak fokus pada setiap siswa. Lockard menjelaskan,

“Jika saya bisa membangun hubungan itu dengan mereka dan juga jika mereka benar-benar merasa terhubung dengan saya, itu akan memotivasi inspirasi internal mereka, dan juga membantu mereka untuk benar-benar merasa nyaman dan tidak bertanya dengan tepat apa yang perlu mereka tanyakan, tentang matematika atau kehidupan. ”

Kepercayaan diri menjadikan remaja putri lebih bersemangat

Neaje, yang kemudian ingin menjadi seorang dokter, mengklaim, “Di institusi saya sebelumnya, cinta dan perhatian yang mereka tunjukkan tidak sebanyak di perguruan tinggi ini karena kita memiliki harapan tinggi untuk diri kita sendiri selain pendidik kita.”

Makayla adalah contoh keberhasilan tambahan. Ia memasuki perguruan tinggi ini 3 tahun yang lalu, disayangkan dengan rasa kasihan dan juga tidak adanya kepercayaan diri.

Sekarang, dia bercita-cita untuk mencari tahu. Dia berkata, “Saya merasa tertantang saat ini, saya tidak merasa mendapatkan pendidikan dan pembelajaran yang berkurang, apalagi membantu saya. Saya sepertinya didorong untuk mengatasi kendala saya, dan juga melakukan yang terbaik. ”

Makayla mengklaim bahwa perguruan tinggi tersebut benar-benar menawarinya untuk mencapai tujuannya Sekolah Khusus di Washington Ubah Kehidupan Remaja Putri .

“Saya menganggap itu harus menjadi perguruan tinggi tambahan seperti ini, karena ini memberikan pendidikan yang bagus dan juga membantu kita memenuhi kapasitas maksimal kita,” tambahnya.

Sembilan puluh tujuh persen murid di sini lulus dari sekolah menengah atas, lebih dari dua kali perguruan tinggi negeri di Washington, DC. Sukses bagi sekolah swasta yang berjuang untuk anak perempuan untuk mencapai tujuan mereka.